Senin, 19 September 2016

Download Game Balapan Mobil Need for Speed No Limit Gratis

Game Gratis Baru - Apa kamu suka nonton sequel dari film fast furious? Sebuah film tentang balapan yang dikemas dalam cerita yang begitu asik untuk dinikmatin. Nah, pada kesempatan ini kami ingin berbagi salah satu permainan gratis yang model permainannya mirip dengan sequel fast furious. Yaitu sebuah game balapan mobil gratis yang berjudul need for speed no limits.
download game balap mobil gratis
Game balap mobil need for speed no limits
Penasaran dengan permainan baru yang gratis ini? Kami akan ulas bagaimana serunya menjadi pembalap di jalanan kota dan melanggar banyak sekali lalu lintas yang ada sehingga kamu akan dikejar polisi. Jangan gunakan patokan di game ini pada dunia nyata, bisa-bisa kamu dipenjara lho.

Need For Speed, Dikejar Polisi dalam Permainan Gratis

Game Balap Mobil Gratis Terbaru
Balapan Need For Speeds Terbaru
Need for Speed No Limits merupakan sebuah sequel game gratis baru dari Electronics Arts yang benar-benar keren. Karena dalam permainan mobil gratis ini kamu bisa membuat sebuah mobil impian yang benar-benar kamu inginkan. Caranya juga cukup mudah, menangkan balapan untuk bisa mendapatkann uang. Uang dalam permainan gratis ini bisa digunakan untuk membeli berbagai macam perlengkapan mobil. Kurang lebih sama ketika kamu mendownload Game billiard gratis, bedanya di game billiard kamu bisa beli stick untuk main billiard.

Dalam game balapan mobil need for speed, kamu akan mengikuti balapan liar yang melanggar hukum. Dengan memenangkan setiap balapan, selain mendapatkan uang reputasimu sebagai pembalap jalanan juga akan ikut naik.  Sehingga kamu bisa mendapatkan lawan balapan yang semakin lama semakin sulit.
download game balapan gratis
Modifikasi Mobil Balapmu
Ada banyak mobil balap beneran yang bisa kamu dapatkan dalam game gratis ini, seperti Subaru BRZ, BMW M4, McLaren 650s maupun Porsche 911 dan masih banyak pilihan mobil balap lainnya. Modifikasi mobil-mobilmu supaya bisa kelihatan keren, apalagi dalam game balap mobil ini kamu punnya akses untuk produk-produk terlarang yang bisa memberikan bonus banyak.

Supaya bisa lebih cepat saat balapan mobil, ada baiknya mobilmu ini dilengkapi dengan nitro. Biasanya nitro akan berguna apabila di jalan lurus kamu ingin mengejar ketertinggalan maupun ketika kamu dikejar oleh polisi yang bertugas.  Bahkan nitro ini juga keren lho buat ngedrift.

Menangkan lebih dari 1000 balapan yang tersedia dalam game balap mobil gratis need for speed no limist. Dan jadilah raja balap jalanan. Jangan sampai polisi yang berkeliaran di kota berhasil menangkapmu yak

Download Game Balapan Mobil Gratis Need For Speed 

Kamu bisa download gamem terbaru need for speed no limit ini di perangkat android maupun iOS. Karena sampai saat ini, permainan gratis ini hanya tersedia untuk kedua perangkat tersebut. Untuk pengguna android, minimal menggunakan versi android 4.0.3 and atasnya.

Sebelum mendownload, pastikan kamu menggunakan jaringan wifi. Ukuran game ini cukup besar sekali untuk sebuah game di smartphone. Ratusan mega. Bahkan untuk versi iOS sampai 1.58 Gb lho.

Artikel Terkait

Download Game Balapan Mobil Need for Speed No Limit Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email