Rabu, 14 September 2016

Download Game Simulasi Transportasi Simutrans untuk Komputer

Game Gratis Baru - Jika sebelumnya kami sudah berbagi game simulasi pesawat terbang gratis, pada kesempatan ini kami ingin berbagi sebuah permainan yang disukai oleh para pecinta game simulasi. Ini adalah sebuah permainan simulasi untuk transportasi yang bisa di download di komputer gratis tanpa perlu bayar. Karena di luar sana banyak game simulasi transportasi yang berbayar.
Game simulasi kendaraan
Permainan Transportasi di Komputer
Game simulasi transportasi ini diberi nama Simutrans. Sebuah permainan simulasi menjadi menejer perusahaan transportasi yang benar-benar bisa diatur sesuai dengan keinginan kita. Kamu bisa mengatur transportasi untuk penumpang dan barang

Nah, penasaran dengan game simulasi transportasi simutrans gratis ini? Simak ulasan singkat dari Game Gratis Baru berikut ini.

Simutrans, Permainan Simulasi Transportasi Gratis Buat Kamu

Simutrans merupakan sebuah game simulasi transportasi untuk komputer yang tersedia untuk berbagai macam sistem operasi seperti Windows, Linux dan Mac. Jadi apapun sistem operasi kamu, kamu masih bisa main game ini dengan tenang dan aman.

Dalam game simulasi simutrans ini kamu akan belajar untuk mengatur sistem transportasi baik kereta api, truk, pesawat terbang maupun kapal laut. Sehingga kamu bisa mengetahui bagaimana ribetnya mengatur transportasi itu,

Kalau kamu berhasil, perusahaanmu akan benar-benar menjadi kaya dan bisa membangun beragam fasilitas yang baik untuk kelancaran transportasi. Misalnya membangun bandara baru atau stasiun kereta api baru. 

Selain itu, permainan komputer gratis tentang simulasi transportasi ini bisa dihubungkan dalam private server, public server maupun LAN. Sehingga kamu bisa bermain dengan teman-temanmu untuk membangun bisnis transportasi yang kompetitif sampai dengan 14 pemain dalam sebuah permainan.

Kalau kamu ingin menikmati game simulasi transportasi kamu tidak perlu tergesa-gesa mengejar uang, kamu cukup bermain game simulasi dengan santai dan memastikan kalau semua pengguna transportasi benar-benar puas dengan pelayanan yang kamu tawarkan. 

Bisa dibilang kalau game simulasi transportasi ini benar-benar rumit dan kamu akan banyak belajar dari permainan ini. Ini bukan hanya sekedar permainan yang mengantarkan penumpang dari sebuah titik ke titik lain, tetapi kamu harus mengatur semua perjalanan yang ada. Ketika kamu sudah belajar banyak, kamu baru bisa menemukan keseruan dalam bermain game ini, karena simutrans adalah game simulasi transportasi yang benar-benar asli.

Kelebihan Game Simulasi Trasnportasi Simutrans

Apa sih yang membuat kamu mendownload game simulasi simutrans ini, padahal diluar sana kan banyak permainan simutrans yang bagus-bagus dengan tampilan grafis keren.
  • Game simulasi simutrans ini benar-benar gratis, sehingga kamu bisa mendownload dan memainkannya sepuasnya
  • Bisa terhubung dengan jaringan, sehingga bisa bermain melawan orang beneran bukan hanya komputer.
  • Bisa mengatur rute transportasi seperti kendaraan, penumpang, surat bahkan barang kargo.
  • Ada banyak pilihan style kota dan transportasi yang akan membedakan style bangunan masing-masing kota

Screenshot Game Simulasi Trasnportasi Simutrans

Berikut beberapa screenshot game simutrans yang ada 

Mengatur Transportasi di Kota
Game Simulasi Transportasi Kota

Game Simulasi Transportasi
Game Simulasi Transportasi Kota Simutrans

Download Game Simulasi Transportasi Gratis untuk Laptop

Kalau setelah melihat beberapa uraian diatas kamu tertarik untuk mendownload game ini, kamu bisa mengundung game simulasi transporatasi gratis ini menggunakan link dibawah ini. Ukuran gamenya bisa dibilang sangat kecil untuk ukuran game simulasi. Pastikan kalau apa yang kamu download sudah sesuai dengan sistem operasi kamu. 

Artikel Terkait

Download Game Simulasi Transportasi Simutrans untuk Komputer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email