Senin, 31 Oktober 2016

Download Game Strategi Clash Royale Gratis

Game Gratis Baru - Apakah kamu sudah coba untuk download game perang clash of clans yang beberapa waktu lalu sudah kami bagikan? Nah, pada kesempatan ini game gratis baru mau berbagi salah satu permainan pengembangan dari Clash of Clans, sebuah game yang dibuat oleh developer game yang sama yaitu supercell.

Nama game terbaru dari supercell adalah Clash Royale, sebuah game pengembangan clash of clans dimana kamu akan bertarung secara realtime dengan penduduk bumi lainnya untuk memenangkan permainan pertarungan mengalahkan kastil. Penasaran dengan gamenya? Simak ulasan singkatnya

Clash Royale, Game Strategi Perang Online Gratis

game clash royale
Clash Royale
Bisa dibilang kalau clash royale adalah game strategi perang online yang gratis, karena dalam permainan ini kamu harus mengatur strategi yang matang ketika melawan musuh. Kamu harus mengatur pasukan yang ada dalam deck dengan perpaduan yang pas, sehingga lawan tidak bisa dengan mudah menyerang kastil yang kamu miliki.

Ingat juga elixir yang dibutuhkan untuk memanggil pasukanmu itu, karena dengan kombinasi yang tepat kamu bisa mememnangkan berbagai pertarungan dalam game ini. Jangan ambil pasukan yang kuat saja, karena terkadang kita tidak membutuhkann yang kuat, tetapi membutuhkan yang jumlahnya banyak.

Nah, di sini strategi mengatur pertarunganmu dipertaruhkan. Apakah kamu bisa mengatur kombinasi pasukan yang tepat untuk mendapatkan kemenangan dalam game strategi ini? Tentu caranya sangat berbeda dengan game clash of clans dimana kita langsung menyerang dan hanya berhadapan dengan tower penjaga. Dalam gam clash royale ini kita akan berhadapan dengan orang lain yang memainkan game ini dan bisa menyerangmu.

Ada lebih dari 40 jenis pasukan yang bisa digunakan dalam permainan ini, tentunya dengan kekuatan yang berbeda-beda untuk setiap pasukannya. Oleh karena itu kamu perlu memperhatikan bagimana bisa memenangkan pertarungan dengan kombinasi beberapa jenis pasukann yang bisa dipilih saat pertama main game ini.

Selain itu kamu juga bisa bergabung dengan clan lain untuk bisa bertarung dengan teman clans maupun saling memberikan bantuan agar bisa upgrade setiap pasukan dengan mudah can cepat.

Download Game Clash Royale Gratis di Android

Apabila kamu tertarik dengan permainan clash royale gratis, kamu bisa mencoba untuk download game gratis ini menggunakan link di bawah ini. Selain tersedia untuk perangkat android, game ini sekarang juga tersedia untuk pengguna iOS lho. Yakin enggak mau download game ini di smartphone kamu? Hati-hati ya kalau bermain game ini, karena bisa membuatmu ketagihan :D

Download Android (Tergantung Perangkat)
Download iOS (106 MB)

Artikel Terkait

Download Game Strategi Clash Royale Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email